Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 01 Agustus 2015

Polsek Pengasih Amankan Gerak Jalan

KULONPROGO. Rangka  memperingati hari SLTP N 1 yang ke 55 Pengasih mengadakan kegiatan jalan santai pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2015 pukul 08.30 wib. Gerak jalan tersebut diikuti oleh  seluruh siswa dan guru serta karyawan dengan peserta kurang lebih sebanyak 570 orang.

Guna menjaga kelancaran Lalu Lintas dan mengamankan situasi, Polsek Pengasih menerjunkan 9 orang anggotanya dan menempatkan personelnya pada titik-tik rawan sepanjang rute yang dilewati para peserta gerak jalan sejauh lebih kurang 5 kilometer. Polri  berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melangsungkan kegiatannya, personel sudah bersiaga di tiap titik yang sudah ditentukan sepanjang rute gerak jalan. Rute gerak jalan  yaitu star dari SLTP N Pengasih ke timur pertigaan kecamatan ke timur, pertigaan joresan ke barat, pertigaan serang ke selatan peremapatn UNY, pertigaan dayakan dan finish di SLTP N  Pengasih lagi.


0 komentar:

Posting Komentar