Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Selasa, 21 Januari 2014

Melebihi Marka Jalan , Mio Tabrak Estem


KULON PROGO- Di duga karena lalainya pengendara spm Yamaha Mio No Pol AA 4390 LW , Said , warga Binjai, Bunguran Barat, Natuna, Riau saat berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga oleng ke kanan melebihi marka jalansehingga menabrak Sedan Suzuki Estem No Pol AB 1560 VH  yang melaju dari arah berlawanan.


Said mengalami luka lecet pada hidung , nyeri paha kanan, di rawat di RSU Kharisma Paramedika, sedangkan pembonceng spm Yamaha Mio No Pol AA 4390 LW , Diah warga Hargorejo Kokap mengalami luka lecet tangan kiri , memar paha kanan, retak jari kelingking tangan kiri. Sementara pengemudi Sedan Estem No Pol AB 1560 VH , Bambang warga Panjatan Kulon Progo tidak mengalami luka .

Kejadian bermula ketika pada Senin 20  tanggal 20 Januari 2014 sekira pukul 21.30 WIB di Jl Umum Wates- Purworejo Km 5 Barat simpang Tiga Toyan, Ds Triharjo, Wates, Kulon Progo spm Yamaha Mio No Pol AA 4390 LW berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi tiba- tiba oleng ke kanan melebihi marka jalan , pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju Sedan Suzuki Estem No Pol AB 1560 VH , karena jaraksudah dekat sehjngga terjadilah laka.

---- HUMAS POLRES KULON PROGO-----

0 komentar:

Posting Komentar