Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 07 Januari 2014

Kurang Hati- Hati Ninja Sruduk Tronton


KULON PROGO- Di duga karena kurang hati- hati Kresnawan warga Siwalan Sentolo, Sentolo , Kabupaten Kulon Progo , seorang pengendara Spm Kawasaki Ninja No Pol AB 5592 KL tidak konsentrasi arah depan sehingga menabrak truck Tronton No Pol R 1802 BB yang sedang berhenti.

Kresnawan mengalami luka robek kaki kiri, muka lecet- lecet, sadar, dan di rujuk ke Rumah Skit Bethesda Yogyakarta, sementara pengemudi Truck Tronton No Pol R 1802 BB , Rusdianto , warga Desa Canduk Kecamatan Lumbur Kbupaten Banyumas, Jawa Tengah tidak mengalami luka.

Kejadian bermula ketika pada hari Senin tanggal 06 Januari 2014 sekira pukul 23.15 Wib di Jalan Umum Sentolo- Nanggulan, Ploso, Banguncipto, Sentolo, Kulon Progo Spm Kawasaki Ninja No Pol AB 5592 KL berjalan dari arah utara ke selatan dan sesampai di Tkp menabrak Truck Tronton No Pol R 1802 BB yang sedang berhenti, kemudian Spm Kawasaki Ninja oleng dan jatuh.

-----HUMAS POLRES KULON PROGO -----


0 komentar:

Posting Komentar