Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Sabtu, 11 Januari 2014

Berhenti Di Lampu Merah, Sebuah Mobil Di Rusak OTK di Toyan Wates


Kulon Progo - Telah terjadi pengerusakan Mobil dan penganiayaan terhadap pengemudi mobil tersebut di Simpang Tiga Toyan Wates yang dilakukan oleh orang yang tidak di kenal (OTK) dengan cara memecah kaca mobil dan memukuli pengemudinya.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang bernama Herman Kurtiwan, SE. AK. (38 Th) warga Tasikmalaya bersama istrinya yang bernama Reni Siti Nurhayati, SE (39 th) berangkat dari rumahnya menggunakan mobil Grand Livina No.Pol. D 1700 HK hendak pergi liburan ke Yogyakarta.

Di pertengahan jalan tepatnya di wilayah Purworejo tanpa alasan yang jelas terjadi kejar - kejaran antara mobil korban dengan Bus Mandala No.Pol. W 7034 US sehingga tibalah di TKP. Saat korban berhenti di trafick light pertigaan Toyan Wates, Bus tersebut berhenti di belakang mobil korban.

Tiba-tiba 4 (empat) orang turun dari bus langsung menghampiri mobil korban yang salah satunya membawa potongan besi dan tanpa peringatan langsung memecah kaca mobil korban sebelah kiri depan, kanan depan  dan kaca depan. Setelah itu korban diseret keluar oleh OTK tersebut dan dianiaya dengan tangan kosong dan potongan besi.

Korban yang merasa tidak berdaya berteriak meminta tolong kepada warga setempat, namun tidak ada yang berani mendekat. Pada saat yang bersamaan datang seorang pria yang mengaku anggota Kepolisian Polsek Wates yang hendak menolong korban. Mengetahui orang tersebut adalah Polisi kemudian tanpa pikir panjang para pelaku yang berjumlah 4 orang tersebut langsung naik bus Mandala No.Pol. W 7034 US dan melarikan diri

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka - luka dan menderita kerugian sekitar 15 Juta Rupiah sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kulon Progo guna pengusutan lebih lanjut.


---Humas Polres Kulon Progo---

0 komentar:

Posting Komentar