Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  menghadiri giat Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dis...

Senin, 20 Januari 2014

Lalai , Vario Tertabrak Vixion


KULON PROGO- Diduga karena lalainya , Ari warga Kemaras Sidomulyo, Pengasih, Kulon Progoyang mengendarai spm Honda Vario No Pol AB 6871 FL tidak konsentrasi arah depan dan belakang sehingga tertabrak Eni , warga Sindutan Temon Kulon Progo, seorang pengendara spm Yamaha Vixion No Pol AB 6445 BL .


Ari mengalami luka dada sebelah kanan sesak dan rawat jalan, sedangkan penbonceng spm Yamaha Vario, Sumini mengalami luka pendarahan hidung, kepala belakang robek, pendarahan telinga, pipi kanan lecet, dan di rujuk ke RSUD Wates . Sementara Eni mengalami luka lecet telapak tangan kanan dan kiri, lecet jempol kaki, nyeri pundak kanan dan di Opname di Puskesmas Temon I.Sementara Aminah, pembonceng spm Yamaha Vixion mengalami luka lecet jempol kaki kiri, rawat jalan dan Siti yang juga pembonceng yamaha Vixion mengalami luka lecet kaki kanan, rawat jalan.

Kejadian bermula ketika pada hari Minggu tanggal 19 Januari 2014 sekira pukul 19.00 WIB di jalan Umum Wates- Purworejo Ds Turi, Km 12 Temon Kabupaten Kulon Progospmhonda Vario No Pol AB 6871 FL berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP berbelok ke kana ( ke Utara ), saat bersamaan searah di belakangnya melaju spm Yamaha Vixion No Pol AB 6445 BL , karena jarak yang sudah dekatsehingga terjadilah laka.

-----HUMAS POLRES KULON PROGO-----


0 komentar:

Posting Komentar