Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 18 November 2023

SAMBANG SATKAMLING PANIT BINMAS POLSEK WATES AJAK JAGA PERSATUAN MESKIPUN BEDA PILIHAN POLITIK

 


 

Wates - Dalam rangka meningkatkan peran Satkamling dalam upaya harkamtibmas  di wilayah Polsek Wates, PS. Panit 2 Binmas Aiptu Rachmat, S.Pd melaksanakan Sambang Satkamling di Pos Satkamling RT 08 RW 04 Padukuhan Kadipaten, Kalurahan Triharjo.Jumat malam (17/11/2023)

 

Panit Binmas Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd dalam sambangnya mengatakan kegiatan sambang dengan memberikan sosialisasi tentang peran serta Satkamling dalam memelihara dan menjaga sistem keamanan lingkungannya dengan mengajak awak Satkamling untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Pentingnya menjaga keamanan dilingkungan dengan aktif melakukan ronda malam sebagai upaya untuk cegah terjadinya kriminalitas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.

 

Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd memberikan motivasi serta himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan wilayah,bila ada situasi yang memerlukan kehadiran polisi warga masyarakat diharapkan segera menghubungi atau melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

 

Selain itu Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd mengajak semua warga masyarakat khususnya di Wates untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan politik.

 

“Mari kita saling menghormati tanpa terpecah belah, menyebarkan kebencian maupun hoax,” Ujarnya

 

 

0 komentar:

Posting Komentar