Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 22 November 2023

GATUR RUTIN DI PAGI HARI, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN STRONG POINT DI SMA N KALIBAWANG

 


 

Kalibawang - Keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Polsek Kalibawang Aipda Suharyatno melaksanakan kegiatan Strong Point di depan SMA N 1 Kalibawang, Rabu (22/11/2023)

Aipda Suharyatno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya.

Selain itu, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

Di tempat terpisah Ps Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan pengaturan arus lalu lintas pagi ini merupakan kegiatan rutin personel Polsek Kalibawang, dimana selain melakukan gatur pagi, personel juga memberikan himbauan untuk masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, demi melancarkan aktivitas masyarakat dipagi hari, kami pun tak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas.” ujarnya.

Kapolsek Kalibawang juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di pagi hari dengan kehadiran anggota polri di penggal jalan

0 komentar:

Posting Komentar