Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 20 November 2023

POLSEK KALIBAWANG BERIKAN PENGAMANAN PENTAS KESENIAN JATHILAN

 

 


Kalibawang - Personil Polsek Kalibawang di pimpin pawas Ipda Ananta Pratikna, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aipda Suharyatno dan anggota piket Aiptu R. Baskoro, Bripka Diyamto, S.H., Briptu Dicky Rindha M. P., melaksanakan pengamanan pentas kesenian tradisional Jathilan "Turonggo Aji Pamekar" di Padukuhan Kanoman II, Banjararum, Minggu (19/11/2023).

Kegiatan pentas jathilan dalam rangka tasyakuran bertempat di rumah Ibu Martilah Padukuhan Kanoman II, Kalurahan Banjararum, Kalibawang. Pengamanan pentas Jathilan ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

Sebelum pentas Jathilan dimulai, anggota Polsek Kalibawang berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh penonton agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama pentas berlangsung, parkirkan kendaraan di tempat yang sudah di sediakan oleh panitia, guna menghindari curanmor.

Kegiatan pentas kali ini dihadiri sekitar 150 warga sekitar. Selama pementasan hingga selesai berjalan aman dan lancar

0 komentar:

Posting Komentar