Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 30 November 2023

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN SOGAN LAKUKAN SAMBANG DAN BERI EDUKASI PENGELOLAAN BANK SAMPAH

 

 


Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan  Sogan Bripka Arif Yulianto  bersama Babinsa Serda M Aziz melaksanakan sambang sekaligus memberikan edukasi tentang pengelolaan bank sampah bertempat di Padukuhan Sogan 2.
Kamis (30/11/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu program Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bertujuan untuk mengelola sampah dengan baik memisahkan antara sampah organik dan non organik.Sampah masih dapat dimanfaatkan dibuat pupuk organik maupun kerajinan misalnya dari sampah plastik atau botol bekas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan.
Kegiatan sambang ini untuk lebih menjalin sinergitas TNI - Polri dengan masyarakat khususnya di desa binaannya sehingga akan lebih mudah untuk merangkul semua elemen masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar