Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 23 November 2023

GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONEL POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN PATROLI SIANG

 


 

SENTOLO. Petugas piket siang Polsek Sentolo melaksanakan Patroli Siang sekaligus Sambang Kamtibmas. Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Siang dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Sentolo Ipda M.Tauchid, S.Psi (Pawas) bersama PS.Panit 3 Samapta Aipda Purnomo dan Banit Samapta Bripka Djoko Susilo. Patroli Siang dilaksanakan menuju ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas serta obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sentolo. (Selasa/21/11/2023)

Dalam pelaksanaannya Patroli Siang mengarah ke obyek-obyek vital meliputi perkantoran, sekolahan, pabrik-pabrik, SPBU, komplek Pasar, tempat-tempat ibadah, serta ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sentolo. Tim Patroli juga singgah & Sambang Kamtibmas ke PT.Indonesia Plafon Semesta, dan disambut baik oleh petugas Security PT.Indonesia Plafon Semesta. Pada kesempatan tersebut piket Pawas Polsek Sentolo Ipda M.Tauchid, S.Psi menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada para petugas Security PT.Indonesia Plafon Semesta. 


 "Kami gencar melaksanakan patroli serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait kamtibmas. Bapak-bapak petugas security agar benar-benar waspada dan juga sampaikan himbauan kepada para karyawan/karyawati agar berhati-hati dan dalam memarkir kendaraannya dan jangan sampai kunci tertinggal di kendaraan", demikian pesan Ipda M.Tauchid, S.Psi kepada petugas Security PT.Indonesia Plafon Semesta.

Setelah melaksanakan Sambang Kamtibmas ke PT.Indonesia Plafon Semesta, selanjutnya Tim Patroli kembali melanjutkan patroli ke obyek-obyek vital lain yang ada di wilayah Kapanewon Sentolo. Kegiatan Patroli Siang seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Sentolo guna memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat wilayah Kapanewon Sentolo. Kegiatan Patroli Siang serta Sambang Kamtibmas pada kesempatan tersebut berjalan lancar, situasi terpantau aman kondusif. Selanjutnya petugas kembali ke mako Polsek Sentolo.

0 komentar:

Posting Komentar