Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 21 November 2023

Personel Polsek Nanggulan Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Pameran Expo Si Bakul 2023

 


 

Nanggulan_  Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pameran Expo Si Bakul 2023 di Lapangan Voli Sokorojo Wijimulyo Nanggulan Kulonprogo (Minggu, 19/11/2023).

Kegiatan Pameran Expo Si Bakul 2023 tersebut diprakarsai oleh Dinas Koperasi dan UKM DIY dengan merangkul pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Kalurahan Wijimulyo. Adapun bentuk kegiatan berupa Bazar UKM yang diawali dengan kegiatan senam masal.

Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Nanggulan Ipda Gatot Suryanto beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H., dan anggota Polsek Nanggulan lainnya dibantu Babinsa Kalurahan Wijimulyo Serda Rudiyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hafiz Prabowo dari Dinas Koprasi dan UKM DIY, anggota DPRD Kulonprogo Upiyo Al Hasan, perwakilan dari Kapanewon Nanggulan dan Kepala Padukuhan Sokorojo Kamidi.

0 komentar:

Posting Komentar