Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 24 November 2023

POLSEK GALUR EVAKUASI WANITA TERKUNCI DI KAMAR MANDI

 


 

Galur – Personel Polsek galur berhasil mengevakuasi wanita yang terkunci di dalam kamar mandi nasabah yang berada di luar BRI Unit Karangsewu  Rabu, 22/12/2022 Pukul 09.17 wib,

 

Handphone Bripka Teguh Karya Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu berdering, ternyata yang menghubungi adalah Suripto Satpam BRI Unit Karangsewu Galur.

 

Saudara Suripto menyampaikan bahwa terdapat kamar mandi nasabah yang berada di luar BRI Unit Karangsewu terkunci dari dalam dan ada seseorang yang berada di dalam sejak pagi hari.

 

Mendengar informasi tersebut Bripka Teguh segera bergegas ke BRI Unit Karangsewu dan tiba di lokasi pukul 09.22 wib selanjutnya langsung mengetuk pintu kamar mandi namun tidak ada jawaban. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan atas seijin dari pihak Bank, Bripka Teguh mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati seorang wanita yang sedang duduk diam di dalam kamar mandi.

 

Selanjutnya Bripka Teguh di bantu pegawai Bank mengamankan wanita tersebut dan di ajak komunikasi. Dari hasil komunikasi di dapat informasi bahwa ybs adalah seorang wanita inisial NK, warga Sidakan, Banaran, Galur.

 

Selanjutnya petugas Bripka Teguh menghubungi bhabinkamtibmas banaran Aipda Irwan Kusdiyanto untuk minta bantuan dihubungkan kepada keluarga NK agar menjemput NK, namun keluarga NK tidak dapat menjemputnya.

 

Selanjutnya Bripka Teguh meminta bantuan petugas Patroli Samapta Polsek Galur untuk mengantar NK ke rumahnya untuk selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga.

 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Timur Wanto, S.H., M.IP, sangat mengapresiasi atas kinerja Anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu Bripka Teguh Karya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran Aipda Irwan Kusdiyanto dan Petugas Patroli Polsek Galur yang dipimpin Panit Patroli Aipda Jumakir dalam membantu masyarakat dengan sigap dan cepat.

 

"Lakukanlah kebaikan sekecil apapun pasti akan bermanfaat bagi masyarakat dan itu adalah kerja polri sebagai cara untuk mengabdi” tutup kapolsek

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar