Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 23 November 2023

Kegiatan Sambang Pos Satkamling, Polsek Temon Ajak Warga Ciptakan Pemilu Yang Aman

 

 


TEMON. Dalam rangka mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polsek Temon, Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan sambang Pos Satkamling di Kaligintung Lor, Kalurahan Kaligintung, Kapanewon Temon, Kulonprogo. Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga setempat.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan sambang Pos Satkamling ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga Kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Tjatur Atmoko, ST, S.E.
Dalam sambang ini, petugas memberikan informasi terkait langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh masyarakat untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas.
Himbauan juga mencakup pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta menghindari tersebarnya berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.
“Kami mengajak warga untuk melapor kepada petugas keamanan jika menemui hal-hal yang mencurigakan. Sinergi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan wilayah kita bersama,” tambah Kapolsek.

Kegiatan sambang Pos Satkamling ini merupakan bagian dari upaya penguatan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024

0 komentar:

Posting Komentar