Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 28 November 2023

Dengan Patroli Siang Hari, Personel Polsek Temon Cegah Gangguan Kamtibmas

 

 



TEMON. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah  agar tetap aman dan kondusif, Polsek Temon Polres Kulonprogo menggelar patroli siang hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat. Senin (27/11/2023).

Patroli yang dipimpin Kanit Samapta Iptu Sutarno menyasar tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

Iptu Sutarno mengatakan, bahwa dengan dilaksanakan patroli pada siang hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas di wilayah Temon.

“Patroli ini sangat penting dilaksanakan karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan kamtibmas.” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar