Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 26 November 2023

Kapolres Kulonprogo Hadiri Acara Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo

 


 

KULON PROGO. -Kapolres AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., Hadiri  kegiatan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo Bapak Deddy Sutendy, S.H., M.H., Bertempat di Rumah Dinas Bupati Kulon Progo, Kamis malam (23/11/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Hj. Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., Sekda Bapak Triyono, S.I.P., M.Si., Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kapolres AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., Danyon Brimob Sentolo Kompol Sancoko Punjung Seksono, S.I.K., S.H., M.H., Letda Agus Riyana Satradar 215/Congot, Ketua PN Wates Bapak Jeni Nugraha Djulis, S.H., M.Hum., Kepala Kemenag KH. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., seluruh Asisten Setda, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD, Pimpinan BUMD dan Pejabat Struktural dan Fungsional Kejaksaan Negeri Kulon Progo.

 

Dalam sambutanya  Kejaksaan Negeri Kulon Progo Bapak Deddy Sutendy, S.H., M.H., mengatakan, sesuai pepatah tak kenal maka tak sayang Terima kasih atas sambutan penerimaan kepada saya saat memasuki wilayah Kabupaten Kulon Progo.

 

Kejaksaan Negeri Kulon Progo Bapak Deddy Sutendy, S.H., M.H., menambahkan bahwa  domisili di Tangerang Selatan Jakarta Selatan, tugas terakhir sebagai Kepala Kejari Lampung Barat.

 

“Sejarah panjang tugas saya mulai tahun 1998 sampai dengan saat ini, harapan saya kedepan, kita bisa saling bekerja sama dan besinergi dalam koridor masing-masing guna mendukung program Pemerintah Pusat dan Provinsi khususnya memasuki tahun politik di tahun depan. Kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antar lembaga pemerintah, untuk terus dioptimalkan melalui saling komunikasi dan saling koordinasi, “pungkasnya.

 

Sementara Pj. Bupati Kulon Progo, Ibu Hj. Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., mengatakan, hari ini saya sangat bangga sekali atas kehadiran pejabat baru yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Kulon Progo. Untuk itu kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kulon Progo. Harapan saya, apapun bidang kerja kita agar dapat saling besinergi dalam rangka memajukan Kabupaten Kulon Progo dan mendukung pencapaian tujuan pembangunan.

 

“Kami melalui jajaran Pemda dan masyarakat Kulon Progo dengan 12 Kapanewon dan 88 Kalurahan dengan tangan terbuka menerima Bapak Kajari Kulon Progo dan akan kami tunggu actionnya di Kabupaten Kulon Progo.” Kata Pj. Bupati Kulon Progo

 

0 komentar:

Posting Komentar