Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 21 November 2023

POLSEK KALIBAWANG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI POLRES KULONPROGO

 

 


Kalibawang - Ps Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati dan bersama anggota mengunjungi dan berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar Mako Polsek Kalibawang melalui program "Bakti Polri Untuk Negeri Polres Kulonprogo", Selasa (21/11/2023)

Dalam hal ini Kapolsek Kalibawang menyerahkan langsung bantuan paket sembako dari Kapolres Kulonprogo dengan  sasaran warga kurang mampu yang berada di sekitar Mako Polsek Kalibawang, kepada Bpk. Pawiro Diharjo dan Ibu Sarinah warga Padukuhan Pantog Wetan, Kalurahan Banajroyo, Kapanewon Kalibawang.

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan giat sambang dan silaturahmi serta wujud kepedulian sesama dan bentuk kedekatan Polri terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Kalibawang.

“Semoga bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban kepada keluarga penerima ,” ungkapnya

0 komentar:

Posting Komentar