Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 20 November 2023

Jadi Pembina Upacara di SMKN Kokap, Kanit Binmas Polsek Kokap Berikan Motivasi Belajar

 

 


 

Kokap- Kanit Binmas Polsek Kokap Iptu Sudiyono menjadi pembina upacara hari Senin di halaman SMK N Kokap yang diikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru dan siswa-siswi kelas VII dan kelas VIII sebanyak 302 siswa. Senin (20/11/2023)

 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan penekanan kepada para siswa-siswi SMK N Kokap tentang menumbuhkan motivasi belajar dengan cara mencintai semua mata pelajaran di sekolah. Dengan begitu nantinya akan memiliki semangat belajar yang lebih. Ketika seseorang memiliki motivasi yang besar, itu merupakan modal utama untuk meraih keberhasilan di masa depan. Motivasi sendiri bisa menjadi suatu energi tambahan agar seseorang bisa berhasil atau sukses.

Kanit Binmas juga menjelaskan tentang kenakalan remaja yang merupakan isu serius dan memerlukan perhatian dari semua pihak. Fenomena ini mencakup berbagai perilaku negatif, mulai dari tawuran, tindakan kriminal, penggunaan narkoba, hingga perilaku menyimpang lainnya.

 

Untuk itu mengajak semua siswa-siswi untuk mengalihkan perhatian dari perilaku negatif dengan melakukan kegiatan positif dalam waktu luang seperti olahraga, seni dan kegiatan sosial.

Selain itu juga mengajak kepada para siswa untuk tertib berlalulintas, dan menghimbau agar SMK N Kokap menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, apabila berkendara agar memperhatikan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

“Tertib berlalulintas  bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas guna menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas di wilayah Kokap dan Kulonprogo” kata Kanit Binmas

 

Selesai upacara, pihak sekolah melalui Kepala Sekolah menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Kokap yang sudah menjadi pembina upacara dan memberikan himbauan.

“Agar kerjasama dan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan” kata Kepala Sekolah

 

0 komentar:

Posting Komentar