Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 22 November 2023

Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

 


 

Nanggulan-Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan Aiptu Heri Kusnawan melaksanakan sambang dan binluh tatap muka dengan Bapak Ponirin dan warga masyarakat Padukuhan Klampis RT 16 RW 06 Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan (Selasa, 21/11/2023).

Kegiatan sambang dan binluh kepada warga binaan sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta untuk menggali berbagai informasi terkait kamtibmas di wilayah sekitar warga sehingga apabila terjadi sesuatu dapat dengan cepat tertangani.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada Bapak Ponirin dan istrinya untuk selalu waspada terhadap orang asing untuk mengantisipsi menjadi korban penipuan barang atau penipuan online.


Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo juga memberikan himbauan Pemilu Damai dengan menyampaikan kepada masyarakat harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu karena pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa.

"Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi Wakil Rakyat, Kepala Daerah hingga Presiden Republik Indonesia" kata Bhabinkamtibmas

"Kepada mayarakat agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan politik " himbau Bhabinkamtibmas .

Dalam akhir sambangnya Heri Kusnawan berpesan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polisi Jaga Warga atau datang langsung ke Polsek terdekat.

 

0 komentar:

Posting Komentar