Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 23 November 2023

Kapolsek Nanggulan Pimpin Pelaksanaan Baksos Dalam Rangka Polri Peduli

 


 

Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., pelaksanaan bakti sosial dalam rangka Polri Peduli Berbagi Dalam Kebersamaan yaitu berupa penyerahan bantuan paket sembako dari Kapolres Kulonprogo kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kapanewon Nanggulan (Kamis, 24/11/2023).

Bakti Sosial mengambil tema "Bhakti Polri Untuk Negeri" yang dilaksanakan di wilayah Kapanewon Nanggulan dipimpin Kapolsek Nanggulan beserta Kanit Binmas Polsek Nanggulan Iptu Wodada Haryana dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan.

Dalam kegiatan baksos ini Polsek Nanggulan menyerahkan 10 paket sembako di Enam Kalurahan yang berada di Kapanewon Nanggulan yaitu:
1. Kalurahan Wijimulyo yang diterima oleh Sdr. Bimo Setiawan Almazumy alamat Padukuhan Setan dan Sdr. Haryanta yang beralamat di Kalurahan Wijilan.
2. Kalurahan Jatisarono yang diterima oleh Sdri Nita dan Sdr. Elizabeth Wahyuni yang beralamat di Padukuhan Janti Kidul
3. Kalurahan Kembang uang diterima oleh Sdri Daliyem alamat Padukuhan Ngrojo Kembang dan Sdr. Rayhan Ababil Abimanyu alamat Padukuhan Wiyu.
4. Kalurahan Tanjungjarjo diterima Sdr. Ardiansyah alamat Padukuhan Kemukus
5. Kalurahan Banyuroto yang diterima Sdri. Wantini alamat Padukuhan Gendol dan Sdr. Sukimin alamat Padukuhan Dlingo dan
6. Kalurahan Donomulyo yang diterima Sdr. Waidi alamat Padukuhan Donomulyo.

Kapolsek Nanggulan  mengatakan bahwa pemberian paket sembako merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sekitar sehingga diharapkan Polri bisa lebih dengan masyarakat.

"Dengan pemberian bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban perekonomian bagi warga yang membutuhkan ," ujar Pambudi

0 komentar:

Posting Komentar