Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 20 November 2023

Ciptakan Keamanan, Jajaran Polsek Nanggulan Rutin Melaksanakan Pengamanan Minggu Kasih

 

 



Nanggulan- Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan Misa atau Minggi Kasih di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela Nangggulan Kulonprogo. _(Minggu, 19/11/2023).

Kegiatan pengamanan Minggu Kasih di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela  Nangggulan diawali dengan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan Jemaat bagi Jemaat Gereja dipimpin oleh Panit l Lantas Aiptu Bambang Subhan beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatisarono Aiptu Eddy Sulistyantoro dan anggota Polsek Nanggulan lainnya.

Kegiatan Misa Minggu Pagi dihadiri oleh sekitar 200 orang jemaat dengan dipimpin oleh  Romo Suharyanto Pr, sedangkan kegiatan Misa Minggu pagi dihadiri sekitar 250 orang jemaat dengan dipimpin oleh  Romo M.Suhariyanto Pr, tersebut berlangsung dengan tertib aman dan kondusif.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

0 komentar:

Posting Komentar