Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

SAMBANG POS KAMLING BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES JALIN KEMITRAAN BERSAMA WARGA

    Wates - Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel...

Sabtu, 27 Juli 2024

Polsek Pengasih Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

 


 

Wakapolsek Pengasih AKP Moch Winarso bersama Kanitbinmas Polsek Pengasih AKP Ngatija dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih Aiptu Djumadi melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Polio yang dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Pengasih pada selasa 23/7/2024.

Adapun petugas Vaksinasi dari tim Puskesmas Pengasih 1 di pimpin oleh Dokter YUSNIAR dengan target anak- anak usia 0 - 7 tahun, sejumlah 344 anak Se-Kalurahan Pengasih.  Pelaksanaan Vaksinasi Polio dengan cara tetes ke mulut sebanyak 2 (dua) tetes.

Petugas dari Kepolisian Sektor Pengasih memberikan himbauan agar dalam memarkirkan kendaraan bermotor supaya kunci jangan tertinggal beserta barang bawaannya.
Himbauan yang kedua agar orang tua anak selalu menjaga anak putra-putrinya jangan sampai bermain di tepi jalan bahkan di tengah jalan yang dapat membahayakan.

Ucapan Terima kasih disampaikan dari Ketua Panitia penyelenggara kegiatan dari Puskesmas 1 Pengasih yang sudah turut mengamankan kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar