Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

    Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cemerlang. ...

Sabtu, 06 Juli 2024

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK WATES TINGKATKAN PATROLI KRYD SIANG

 

 

Polsek Wates melalui Unit Samapta dipimpin Piket Pawas Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Siang guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.
Kamis (05/07/2024)

Patroli KRYD Siang menyambangi masyarakat yang sedang beraktifitas di perkantoran,Pasar maupun pusat Perbelanjaan dan tempat publik lainnya.

Kegiatan Patroli pada siang hari bertujuan guna terciptanya rasa aman dan nyaman , mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan menyampaikan himbauan kamtibmas.Petugas Patroli juga berdialog dengan warga masyarakat untuk menampung informasi,menerima saran dan masukan terkait situasi kamtibmas di Wilayah Kapanewon Wates.

Aiptu Rachmat Wibowo,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini sangat bermanfaat untuk saling bertukar informasi dan masukan,sebagai upaya kepolisian guna memberikan peningkatan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

Disamping Patroli, Personil juga memberikan himbauan kepada warga untuk berhati - hati terhadap modus baru kejahatan,Curas ,Curat dan Curanmor . Masyarakat diminta untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat apabila mengetahui ada aksi kejahatan " pungkas Rachmat Wibowo.

0 komentar:

Posting Komentar