Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

SAMBANG POS KAMLING BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES JALIN KEMITRAAN BERSAMA WARGA

    Wates - Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel...

Senin, 22 Juli 2024

Kapolres Kulonprogo Lakukan Silaturahmi ke Tokoh Agama Ketua MUI Kulonprogo

 

 


Kulonprogo, 22 Juli 2024 - Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi ke beberapa ulama dan tokoh agama di wilayah Kulonprogo. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan sinergi antara Polri dan ulama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Ketua MUI Kulonprogo, Drs. Jumarin, yang berlokasi di Beji, Rt 04 Rw 02, Wates, Kulonprogo.
 Turut hadir dalam acara ini, Kasat Intel AKP Supiyanto, S.H., Panit 3 Unit Intelkam, Kapolsek Wates AKBP Sudarsono, S.H., dan Ketua MUI Kulonprogo Drs. Jumarin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kulonprogo memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah tersebut.
"Kedatangan saya dalam rangka silaturahmi dan mempererat jalinan komunikasi ke depannya," ujar AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu.

 AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu juga menekankan pentingnya peran ulama dalam bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ketua MUI Kulonprogo, Drs. Jumarin, menyambut baik kunjungan tersebut. "Selamat datang di Kulonprogo dan selamat bertugas. Kami dari MUI Kulonprogo mensuport tugas kepolisian. Kehidupan keagamaan di Kulonprogo sangat kondusif, mudah-mudahan ke depan tetap begitu," ungkapnya.

Drs. Jumarin juga menambahkan bahwa masyarakat akan terus menjaga kerukunan antar umat Islam agar tercipta situasi yang kondusif.
 "Kami tetap membantu pemerintah dan ikut mendukung program sepenuhnya," pungkasnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan ulama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kulonprogo, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar