Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

SAMBANG POS KAMLING BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES JALIN KEMITRAAN BERSAMA WARGA

    Wates - Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel...

Sabtu, 20 Juli 2024

Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

 



Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan menghadiri acara sosialisasi pengawasan partisipasi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kapanewon Nanggulan di Resto Puncak Saka, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan (Kamis, 18/07/2024).

Sosialisasi ini mengusung tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu" dan diisi oleh Narasumber Bapak Muh. Abdul Karim, S.H., M.Si, mantan Kepala Bawaslu Kabupaten Sleman.

Para pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Nanggulan yang diwakili oleh Bapak Wisnu Broto Seno, Danramil 06/Nanggulan yang diwakili oleh Pelda Budi Santosa,  Kapolsek Nanggulan yang diwakili oleh Iptu Moch Hazirin.

Selain itu, dihadiri Ketua Panwaslu Kapanewon Nanggulan Bapak Sulistyono, Koordinator Sekretariat Panwaslu Kapanewon Nanggulan, Pengawas Kalurahan/desa se-Kapanewon Nanggulan, Ketua PPK Nanggulan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kapanewon Nanggulan, Ketua Karang Taruna se-Kapanewon Nanggulan, serta perwakilan kader se-Kapanewon Nanggulan juga turut menghadiri acara tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta berhasil meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

0 komentar:

Posting Komentar