Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

SAMBANG POS KAMLING BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES JALIN KEMITRAAN BERSAMA WARGA

    Wates - Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel...

Jumat, 26 Juli 2024

Polsek Nanggulan Adakan Jumat Curhat di SD N Wijimulyo Lor

 

 


Nanggulan_  Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh Ps. Panit 2 Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Pringgono, S.H.,, dan Banit Binmas Bripka Ambariyanti di SD N Wijimulyo Lor, Kalurahan Wijimulyo  (Jum'at, 26/7/2024).

Program Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin kedekatan dan komunikasi antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya program ini, diharapkan keluhan, saran, atau informasi dari masyarakat terkait tugas Polri dapat tersampaikan secara langsung.

Pada kegiatan tersebut para petugas berinteraksi langsung dengan Kepala Sekolah dan para guru, serta menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Ps. Panit 1 Binmas Aiptu Pringgono, S.H.,  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, disosialisasikan program "Ibu Memanggil" yang bertujuan agar para orang tua dapat lebih mengawasi putra-putrinya dan menjadikan program ini sebagai kontrol terhadap siswa.Selain itu, disampaikan juga pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap maraknya penipuan online dan tidak mudah percaya dengan janji-janji yang menggiurkan.

Lebih lanjut Aiptu Pringgono juga memberikan informasi tentang pelaksanaan operasi kepolisian "Ops. Patuh Progo 2024" yang berlangsung mulai 15 hingga 28 Juli 2024.

*Kami menghimbau agar para warga mematuhi rambu-rambu berlalu lintas, lengkapi surat-surat berkendara dan pakailah helm SNI demi keselamatan jiwa serta hindari penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis,' ujarnya.

"Mari kita jaga ketertiban dan keamanan lingkungan bersama, khususnya menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada 2024. Perbedaan pandangan adalah hal yang wajar, namun kerukunan antar warga harus tetap dijaga demi terciptanya situasi yang kondusif," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar