Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

    Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cemerlang. ...

Sabtu, 06 Juli 2024

JUM'AT CURHAT PANIT BINMAS SAMBANGI KWT CEMPAKA PADUKUHAN KANOMAN I BANJARARUM

 

 


Kalibawang - Panit 2 Binmas Polsek Kalibawang  Iptu Sudari besama Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aiptu Suharyatno, melaksanakan giat Jum'at Curhat bertempat di Kelompok Wanita Tani (KWT) Cempaka Padukuhan Kanoman 1, Kalurahan Banjararum, Kalibawang, Jum'at (05/07/2024)

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas mensosialisasi Ibu Memanggil agar para orang tua bisa memanfaatkan program ini dan juga bisa menjadikan kontrol orang tua terhadap putra putrinya.

Agar warga selalu waspada terhadap pencurian rumah kosong sehingga diharapkan kepada warga apabila keluar rumah agar menitipkan pengawasan rumahnya kepada tetangga terdekat.

Jangan mudah percaya apabila mendapatkan telpon atau WA dari nomor yang tidak dikenal dengan modus mendapatkan hadiah ataupun lainnya yang intinya meminta untuk mentransfer sejumlah uang, guna mencegah tindak korban penipuan online.

Menghimbau kepada warga utk tertib berlalulintas serta tidak diperbolehkan menggunakan sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi tehnis.

Tingkatkan giat menanam tanaman pangan dipekarangan guna menambah penghasilan warga serta menambah gizi keluarga.

Lebih lanjut Iptu Sudari mengatakan program Jumat Curhat ini merupakan program yang bertujuan menjalin kedekatan dan komunikatif antara Polri  dengan warga masyarakat, sehingga apa yang menjadi keluhan, saran ataupun informasi dari masyarakat berkaitan dengan tugas Polri bisa tersampaikan secara langsung, tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar