Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANARAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN CEGAH KEBAKARAN LAHAN

    Banaran, Galur – Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran, Aipda Irwan Kusdiyanto, terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban d...

Sabtu, 06 Juli 2024

Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas, Laksanakan Sambang Warga Binaan

 

 

Nanggulan_  Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto, Aiptu Uji Raharjo, menjalankan tugasnya dengan melakukan kegiatan sambang dan binluh di Padukuhan Dlingo pada hari Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Uji Raharjo bertemu dengan Bapak Heru, pemilik bengkel las dan cat yang terletak di wilayah tersebut. Dalam pertemuan yang berlangsung secara santai namun penuh makna ini, Aiptu Uji Raharjo menyampaikan beberapa himbauan penting kepada Bapak Heru serta warga sekitar.

"Mari kita tingkatkan kehati-hatian terhadap potensi kejahatan seperti pencurian dan penipuan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar. Waspadai orang asing yang mencurigakan jangan sampai menjadi korban lejahatan," ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban sosial guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kegiatan sambang dan binluh ini berlangsung dengan tertib dan aman, menunjukkan dedikasi Aiptu Uji Raharjo dalam menjalankan tugas sebagai ujung tombak kepolisian di Kalurahan Banyuroto.

0 komentar:

Posting Komentar