Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 10 April 2024

Polres Kulonprogo Terjunkan Ratusan Personel Pengamanan Takbir Keliling

 

 


 

Kulonprogo – Polres Kulonprogo menerjunkan 438  Personel untuk pengamanan kegiatan lomba takbir keliling yang diselengarakan oleh PHBI  PCM Wates Kota.

 

Kegiatan lomba takbir keliling mengambil rute dari depan Pemda -  kearah barat menuju Teteg Kulon - Driyan ke arah  Pasar Wates (display) - bekas teteg Wetan - Kemiri - pertigaan Kantor DPR ke arah kiri - depan Pemda.

Sampai dengan batas waktu yang telah kami tentukan dan telah resmi ditutup untuk jumlah peserta pendaftaran sebanyak 13 peserta lomba.

Polres Kulonprogo mengerahkan personelnya untuk menjamin keamanan saat pawai malam takbiran dengan menyiagakan personelnya untuk berjaga hingga waktu Shalat Idul Fitri.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Kulonprogo dalam arahan pada saat Apel Pengamanan kegiatan lomba takbir keliling yang diselengarakan oleh PHBI  PCM Wates Kota di Halaman Polres Kulonprogo Selasa (9/4/2024).

 

 

Kapolres mengatakan  Polres Kulonprogo berfokus melakukan pengamanan momen malam takbiran di wilayah Wates. Termasuk di rute peserta lomba takbiran keliling. Rute peserta takbiran keliling diawali dari halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo dan mengitari Alun-Alun Wates.

 

“ Polres Kulonprogo melakukan sterilisasi dan menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan lomba. Rekayasa disiapkan guna meminimalkan potensi kepadatan lalu lintas di sekitar Alun-Alun Wates.” Terang Kapolres Kulonprogo

Disamping itu Polres Kulonprogo juga menghimbau agar takbir kelilng tidak menggunakan sound system yang berlebihan atau pengeras suara yang berlebihan .

 

0 komentar:

Posting Komentar