Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Senin, 01 April 2024

KAPOLSEK SAMBANG POS SATKAMLING SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 


 


Kalibawang - Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan Kamtibmas, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., bersama piket jaga malam melaksanakan patroli sambang dengan mendatangi pos satkamling di Padukuhan Kisik, Kalurahan Banjarasri, Kalibawang, Minggu (31/03/2024)

Sembari berbincang dengan warga, AKP Zainuri mengingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Selain patroli sambang, petugas juga menyampaikan himbauan kepada awak kamling agar selalu waspada terhadap curanmor sehingga diharapkan tidak ada warga yg memarkirkan sepeda motornya diluar rumah saat malam hari guna mencegah terjadinya curanmor.

Petugas juga menyampaikan kepada awak kamling untui selalu tertib berlalulintas serta tidak diperbolehkan menggunakan sepeda motor dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi.

"Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar