Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 09 April 2024

PATROLI DAN SAMBANG SAMAPTA POLSEK WATES DI POS SATKAMLING PADUKUHAN DALANGAN TRIHARJO

 

 


Wates - Menjaga situasi Kamtibmas dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari serta mendekatkan diri dengan masyarakat Personil Samapta Polsek Wates melaksanakan patroli dan sambang Satkampling Pedukuhan dalangn RT 14 RW 07,Triharjo,Wates. Minggu malam (07/04/2024)

Sambang dipimpin oleh Piket Pawas Ipda Ikhwanudin.
Sambang Satkamlling dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran masyarakat dalam melaksanakan ronda malam. Keamanan dan ketertiban masyarakat akan terwujud dengan baik apabila adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri.

Ipda Ikhwanudin mengungkapkan bahwa pelaksanaan patroli dan sambang di Pos Satkamlling sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif serta untuk memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat.

"Dengan adanya ronda malam dan pengecekan secara langsung dari Samapta Polsek Wates diharapkan mampu mencegah terjadinya aksi kriminalitas atau niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga guna memantau perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kalurahan Triharjo." kata  Ipda Ikhwanudin.

"Kami mengajak masyarakat untuk mendukung kepolisian dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing - masing" pungkas Ipda Ikhwanudin.

0 komentar:

Posting Komentar