Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 04 April 2024

Polres Kulonprogo Bagikan Takjil Sambil Berikan Himbauan Kamtibmas

 


 

Kulonprogo- Kepolisian Resor Kulonprogo dipimpin oleh Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M.  membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Simpang Lima Karangnongko Wates, Rabu (3/4/2024) .

Berbagi takjil kali ini sejumlah 200  Paket takjil dibagikan kepada pengendara  dijalan untuk berbuka puasa. Dalam kegiatan itu juga diisi dengan sosialisasi keselamatan berkendara dan pelaksanaan operasi Ketupat Progo 2024.

Saat ditemui awak media  usai kegiatan, Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M., mengatakan pembagian takjil yang digelar sesuai dengan arahan Kapolres Kulonprogo untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.
“ Kami membagikan sejumlah 200  Paket di bagikan kepada pengendara kendaraan  dijalan untuk berbuka puasa di Simpang Karangnongko (Traffic Timur dan Barat) dikarenakan banyak pengendara dari luar kota” kata Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M.  

Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M.  menambahkan selain membagi takjil Personel Polres Kulonprogo juga sosialisasi himbauan keselamatan berlalulintas seperti penggunaan helm yang benar.
“Kepada penggunaan jalan untuk tertib berlalulintas, mematuhi rambu rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan” kata Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M.  mengakhiri.  

Selain anggota Polres Kulonprogo dalam  giat berbagi takjil tersebut turut berpartisipasi ibu bhayangkari Polres Kulonprogo. Terlihat bersemangat dan ramah dalam membagikan takjil kepada pengendara.

0 komentar:

Posting Komentar