Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Kamis, 18 April 2024

GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONEL POLSEK SENTOLO LAKSANAKAN PATROLI SIANG

 


 

SENTOLO. Petugas piket siang Polsek Sentolo melaksanakan Patroli Siang sekaligus Sambang Kamtibmas. Kegiatan ini merupakan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) oleh Personel Polsek Sentolo. 

 
Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Siang dilaksanakan oleh Piket Pawas Polsek Sentolo Iptu Imron Rosidi, S.Pd bersama Panit II Samapta Polsek Sentolo Aiptu Yoni Suherman, SH serta 2 (dua) Personel Polsek Sentolo.
 
Patroli Siang dilaksanakan menuju ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas serta obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sentolo. (Rabu/18/04/2024)

Dalam pelaksanaannya Patroli Siang tersebut mengarah ke obyek-obyek vital meliputi perkantoran, sekolahan, pabrik-pabrik, SPBU, komplek Pasar, tempat-tempat ibadah, serta ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sentolo.
 
 Tim Patroli juga singgah dan  Sambang Kamtibmas ke Pegadaian Sentolo, dan disambut baik oleh petugas Security Pegadaian Sentolo.
 
Pada kesempatan tersebut Panit II Samapta Polsek Sentolo Aiptu Yoni Suherman, SH menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada Petugas Security. 
 
Beliau menyampaikan "Akhir-akhir ini di beberapa wilayah lain marak terjadi curanmor, kami dari pihak Kepolisian Sektor Sentolo berharap agar warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sentolo tidak menjadi korban, maka dari itu kami gencar melaksanakan patroli serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait kamtibmas. Sselaku Petugas Security agar benar-benar waspada dan juga sampaikan himbauan kepada para karyawan serta pengunjung agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraannya dan jangan sampai kunci tertinggal di kendaraan", demikian pesan Aiptu Yoni Suherman, SH kepada Petugas Security Pegadaian Sentolo.

Setelah melaksanakan Sambang Kamtibmas ke Pegadaian Sentolo, selanjutnya Tim Patroli kembali melanjutkan patroli ke obyek-obyek vital lain yang ada di wilayah Kapanewon Sentolo.
 
 Kegiatan Patroli Siang seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Sentolo guna memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat wilayah Kapanewon Sentolo. Kegiatan Patroli Siang serta Sambang Kamtibmas pada kesempatan tersebut berjalan lancar, situasi terpantau aman kondusif. Selanjutnya petugas kembali ke mako Polsek Sentolo.

 

0 komentar:

Posting Komentar