Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.,  menghadiri giat Safari Jum'at Tingkat Kabupaten Kulon Progo yang dis...

Selasa, 09 April 2024

Kapolsek Temon Terima Kunjungan Kapolres Kulonprogo Di Pos Yan Temon

 


 

TEMON. Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K.,M.H., selaku (KAOPSRES) didampingi oleh Kabag Ops  Polres Kulonprogo Kompol Sumalugi, S.H., M.H., selaku (KARENDAL OPSRES) melaksanakan pengecekan  personil Posyan Temon diterima langsung oleh Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E. dan Kapospam Iptu Subarno serta didampingi Wakapospam Iptu Paryono. Sabtu (6/4/2024).
Dalam kesempatan tersebut AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K.,M.H., melaksanakan pengecekan  personil dan menyampaikan beberapa arahan, diantaranya  sebagai berikut ucapan terimakasih kepada petugas jaga dan ini sebagai bentuk kesiap Siagaannya.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jadilah petugas yang solutif, jaga kewaspadaan dan buddy system dalam pelaksanaan tugas juga jaga kesehatan dan utamakan keamanan saat bertugas serta perhatikan   kerapihan dan kebersihan Posyan", kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan takjil kepada petugas jaga Posyan untuk berbuka puasa.

0 komentar:

Posting Komentar