Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Rabu, 03 April 2024

BHABINKMATIBMAS POLSEK KALIBAWANG HADIRI MUSKAL PERTANGGUNGJAWABAN BUMDES BINANGUN MITRA MENOREH

 


 

Kalibawang -  Sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kalurahan binaan terutama kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kalurahan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo Polsek Kalibawang Bripka Nurul Afrizal, S.Pd., M.M., mengadiri kegiatan musyawarah Kalurahan (Muskal) penyampaian laporan pertanggungjawaban Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) "Binangun Mitra Menoreh" tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Banjaroyo, Kalibawang, Selasa (02/04/2024)

Kegiatan musyawarah Kalurahan tersebut dihadiri oleh Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kulonprogo Bapak Aris Nurkholis., Kawat Kemakmuran Bapak Ir. Wahyu Wibowo., Lurah Banjaroyo Bapak Y. Pius Cahyo Nugrohojati., Ketua BPKal Banjaroyo Bapak Sumiyono., Direktur Bumdes Binangun Mitra Menoreh Bapak Bambang Nelokoco., Pamong Kalurahan Banjaroyo dan Perwakilan Lembaga Kalurahan Banjaroyo.

Dalam sambutannya Lurah Banjaroyo Bapak Y. Pius Cahyo Nugrohojati.  mengapresiasi kepada direktur dan seluruh pengurus yang terlibat di dalam BUMDES Binangun Mitra Menoreh yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk Kalurahan Banjaroyo melalui Badan Usaha Milik Kalurahan Banjaroyo.

Selain itu Lurah Banjaroyo juga memiliki harapan besar terhadap BUMDES kedepan agar semakin berkembang dan besar sehingga lebih besar membuka peluang kerja bagi warga Banjaroyo dan mengangkat perekonomian Kalurahan Banjaroyo.

0 komentar:

Posting Komentar