Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 14 April 2024

Libur Lebaran, Polres Kulonprogo Terus Intensifkan Patroli Malam

Kulonprogo - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di momen libur lebaran 1445 Hijriyah ini, jajaran Polres Kulonprogo melaksanakan patroli malam untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas AKP Triatmi Noviartuti, S. Sos., M.M. mengatakan, untuk memberikan rasa aman di libur Lebaran 2024 ini, Polres Kulonprogo meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

 


“Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Kulonprogo dilibur Lebaran ini”, ucap AKP Novi pada tim dokliput Sihumas.

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Geng Motor, Curat, Curas dan Curanmor (C3), Sajam, Miras, Handak, Narkoba, Teror Bom, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat lainnya.

“Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” sambungnya.

Dengan keberadaan Patroli tersebut, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari maupun yang beristirahat.



0 komentar:

Posting Komentar