Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 15 Februari 2016

Polsek Panjatan Sosialisasi Tugas Linmas

KULONPROGO. Hari Kamis tanggal 11 Februari 2016 mulai jam 09.30 wib di balai desa Pleret Kanit Binmas Polsek Panjatan Iptu P Sitohang sosialisasi Kamtibmas tentang tugas linmas dan fungsi linmas. 

Menurut Iptu P Sitohang linmas jangan sampai menjadi pelaku maupun korban pelanggaran hukum karena tidak tahunya atau karena kurangnya pengetahuan yang dimilikinya. Sosialisasi dilanjutkan oleh Kanit Intel Polsek Panjatan Iptu Joko Nugroho tentang peraturan bupati no 4 tentang hak dan dukungan sebagai linmas sebagai mitra kerja kelurahan tidak terlepas dengan kewajiban sebagai linmas dan dilanjutkan dengan perijinan dan pemberitahuan kegiatan yang diadakan oleh masyarakat dengan mengundang orang banyak dan berpotensi mengundang kerawanam kamtibmas. Dalam sosialisasi ini  Kanit Bimas Iptu P Sitohang dan Kanit Intel Iptu Joko Nugroho  didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Pleret Aipda Joko Suwito.

Humas Polsek Panjatan
Aiptu Suyadi

0 komentar:

Posting Komentar