Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 15 Februari 2016

Di Tinggal Cari Sapi Tetangga Motor Raib

KULONPROGO. Berniat baik mambantu sapi tetangga yang hilang sepeda motor Mio warna merah No Pol AB 2984 NT milik Sumariyatna (35) yang  diparkir di teras rumah milik orang tuanya di pedukuhan Sabrang, Giripurwo raib di gondol maling.

Menurut Korban Sumariyatna,yang beralamat di Penggung Rt 71 Rw 26 , Giripurwo, Girimulyo
pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2016 pukul 23.00 Wib sepeda motor Mio warna merah No Pol AB 2984 NT miliknya diparkir di teras rumah milik orang tuanya di pedukuhan Sabrang, Giripurwo kemudian ditinggal tidur di dalam rumah. Pada hari Kamis 11 Februari 2016 pukul 07.00 Wib saya bangun membantu mencari sapi tetangganya yang lepas dari kandang. Setelah sapi ditemukan saya kembali kerumah untuk mengambil sepeda motor, ternyata motor sudah tidak ada diteras rumah. Kemudian saya memanggil kakak dan tetangga untuk memastikan motor saya hilang dan selanjutnya kejadian tersebut saya laporkan ke Polsek Girimulyo.
Setelah mandapat laporan  Polsek Girimulyo  melaksanakan pengaman olah TKP curanmor di pedukuhan  Sabrang Rt 22 Rw 07 Giripurwo, Girimulyo. Olah TKP dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Girimulyo dipimpin langsung Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin. SH.

0 komentar:

Posting Komentar