Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Sabtu, 07 September 2024

SAMBANG POS KAMLING BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES JALIN KEMITRAAN BERSAMA WARGA

 

 

Wates - Sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Aiptu Nur Rochmanto dalam menjalin kemitraan bersama warga masyarakat dengan menyambangi Pos kamling RT 07 RW 08 Gadingan Kamis malam (05/09/2024)

Dengan menyambangi warga saat sedang melaksanakan kegiatan ronda, Bhabinkamtibmas Aiptu Nur Rochmanto juga menyisipkan pesan kamtibmas sekaligus menjalin kemitraan dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan tempat tinggal masing - masing.

Kegiatan sambang tersebut juga menjadi sarana untuk menggali informasi dari warga masyarakat, sehingga gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi tindakan yang akan dilakukan kedepan,” kata Bhabinkambtibmas.

“Selaku Bhabinkamtibmas, saya akan selalu mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi saja, melainkan tanngung jawab bersama,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar