Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANARAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN CEGAH KEBAKARAN LAHAN

    Banaran, Galur – Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran, Aipda Irwan Kusdiyanto, terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban d...

Kamis, 19 September 2024

PERSONIL POLSEK KALIBAWANG MENGIKUTI DONOR DARAH TINGKAT KAPANEWON

 

 

Kalibawang - Panit 1 Binmas Polsek Kalibawang Ipda Muhadziq bersama anggota mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Ranting Kalibawang dalam rangka Haornas Kapanewon Kalibawang tahun 2024, bertempat di ruang Riptaloka Kapanewon Kalibawang, Selasa (10/09/2024)

Sebelum donor darah dilaksanakan peserta diharuskan mengisi formulir dan mengisi data diri serta melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu, dari petugas PMI akan menentukan untuk bisa atau tidak dilakukan donor darah.

Dalam kegiatan donor darah tersebut di ikuti dari personil Polsek Kalibawang perwakilan instansi dan warga masyarakat yang mau mendonorkan darahnya. Giat tersebut di ikuti 49 peserta namun setelah dialkukan skrining yang bisa donor darah 23 orang.

Kapolsek Kalibawang mengatakan bahwa Donor darah ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat banyak yang membutuhkan, jelasnya

Kawat Sosial Kapanewon Kalibawang Dra. Sri Sudiati, M.M. selaku Ketua PMI Ranting Kalibawang menyambut baik keikut sertaan personil Polsek Kalibawang, terimakasih atas partisipasinya yang telah mengikuti kegiatan donor darah, semoga dengan menyumbangkan darahnya bisa bermanfaaat bagi yang membutuhkan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menyampaikan, terimakasih kepada personil Polsek Kalibawang yang sudah peduli dengan sesama, setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain, bantu dan penuhi kebutuhan darah di PMI, tegas Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar