Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

    Polri menggelar kejuaraan nasional Pencak Silat Kapolri Cup yang berlangsung mulai tanggal 19 hingga 22 September 2024. Kejurnas ini dii...

Sabtu, 07 September 2024

SAMBANG DIALOGIS SAMAPTA POLSEK WATES BERIKAN HIMBAUAN ANTISIPASI CURANMOR

 

 

Wates - Guna mengantisipasi terjadinya curanmor, Samapta Polsek Wates dipimpin Ps. Panit Samapta Aiptu Hasyim bersama anggotanya melaksanakan sambang dialogis di angkringan depan Kantor DPU Wates.Jum'at (06/09/2024)

Sambang dialogis siang hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di Area pinggir jalan raya serta mencegah munculnya pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Aiptu Hasyim menyatakan bahwa sambang ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek  Wates upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal maupun pada tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut, personel Unit Samapta menyempatkan diri untuk berdialog dengan pedagang dan pembeli, memberikan himbauan tentang pentingnya kewaspadaan terhadap barang-barang berharga, serta memberikan informasi mengenai langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah kriminalitas.

Kegiatan sambang  ini akan terus dilakukan oleh Samapta Polsek Wates sebagai bagian dari komitmen dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wates. Dengan adanya sambang rutin ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar