Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Pembukaan Diklat Satpam Gada Pratama BUJP Progo Sakti Mandiri Tahun 2024

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan, AKP A. Purwanta SH, MM, beserta jajaran personel Polsek Nanggulan menghadiri kegiatan pembukaan Diklat Sa...

Jumat, 20 September 2024

Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Pengajian

 

 

TEMON- Polsek Temon melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almaghfurlah Simbah KH Abdul Syakur ke-19 serta Masyayikh PP Nurul Jannah Sirukem di  Padukuhan Jomboran Kalurahan Janten, Temon, Rabu (18/9/2024).

Kegiatan pengaman  dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Temon Iptu Sundoro dengan melibatkan  TNI,  Linmas dan ormas dengan jamaah lebih kurang 1.500 orang.

Kapolsek Temon Kompol Agus Setyo Pambudi S.H.,  mengatakan, pengamanan ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat guna menjamin kenyamanan warga yang menghadiri pengajian tersebut.

‘‘Penempatan petugas diutamakan baik dijalan dan lokasi parkir sudah ditempatkan petugas, maupun di lokasi dibeberapa titik sekitar lokasi pengajian  siap melaksanakan pengamanan untuk menjaga  kegiatan tersebut”, katanya.

0 komentar:

Posting Komentar