Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANARAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN CEGAH KEBAKARAN LAHAN

    Banaran, Galur – Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran, Aipda Irwan Kusdiyanto, terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban d...

Selasa, 17 September 2024

JALIN SILATURAHMI KAPOLSEK WATES SAMBANGI TOKOH AGAMA

 


 

Wates - Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.H bersama Kanit Intel Iptu Udi Wiyono,S.H melaksanakan sambang Tokoh Agama (Toga) di Pondok Pesantren Nurul Umah, Padukuhan Turip Kalurahan Ngestiharjo.Jum'at (06/09/2024)

Dalam upaya terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif perlu adanya peran serta dari para tokoh agama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek juga berharap kepada para tokoh agama agar dapat terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan Kamtibmas khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.

“Melalui komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh agama di harapkan dapat menekan segala gangguan kamtibmas serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dilingkungan Pondok Pesantren dan warga sekitarnya " pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar