Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

    Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police Unit (F...

Rabu, 11 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Temon Lakukan Sambang, Tegaskan Pentingnya Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 

 

TEMON- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Demen Polsek Temon Aiptu Rustiman melaksanakan Sambang warga di padukuhan Dukuh 1,  Kalurahan Demen, Temon, Selasa (3/9/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga situasi yang kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

Kapolsek Temon Kompol Agus Setya Pambudi S.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat.
“Kami mengimbau masyarakat agar tetap menjaga suasana aman dan damai menjelang Pilkada 2024. Setiap warga diharapkan dapat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,” ujar Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar