Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANARAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN CEGAH KEBAKARAN LAHAN

    Banaran, Galur – Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran, Aipda Irwan Kusdiyanto, terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban d...

Kamis, 19 September 2024

BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN WATES SAMBANGI SEKOLAH BERIKAN BINLUH

 


 

Wates - Guna menjalin kemitraan dengan pihak sekolah sekaligus memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekolah, Bhabinkambtibmas Kelurahan Wates melaksanakan sambang dialogis di SMK Muhammadiyah 1 Wates.
Rabu (11/09/2024).

Pada kesempatan tersebut dihadapan para pelajar Bhabinkambtibmas memberikan edukasi dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan Bullying.

Selain itu, disampaikan bahwasanya sebagai generasi penerus bangsa harus pandai-pandai mencari teman jangan sampai terjerumus pergaulan bebas, sebab hanya akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari " ujar Aiptu Nur Rochmanto.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Bhabinkambtibmas Kelurahan Wates yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

0 komentar:

Posting Komentar