Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Pembukaan Diklat Satpam Gada Pratama BUJP Progo Sakti Mandiri Tahun 2024

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan, AKP A. Purwanta SH, MM, beserta jajaran personel Polsek Nanggulan menghadiri kegiatan pembukaan Diklat Sa...

Jumat, 20 September 2024

Lewat Giat Sambang dan Binluh, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

 

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan melaksanakan sambang silaturahmi dan binluh kamtibmas dengan Warga Padukuhan Tanjunggunung RT 22 RW 08 Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan (Kamis, 12/09/2024).

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan untuk menjalin silaturahmi, kemitraan dan komunikasi langsung dengan masyarakat demi terciptanya hubungan baik Polri dan masyarakat  serta sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Nanggulan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heri menyampaikan himbauan kepada warga Padukuhan Tanjunggunung untuk lebih waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya, selain itu warga diminta untuk berhati-hati saat membakar sampah di musim kemarau agar tidak terjadi kebakaran, serta memastikan api benar-benar padam setelah membakar.

"Kami juga berpesan kepada warga untuk lebih teliti dalam melakukan transaksi online guna menghindari penipuan, investasi palsu, iming-iming hadiah, dan praktik judi online," ujar Heri.

'Apabila ada informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, warga diharapkan segera melapor kepada petigas Bhabinkamtbmas ataupun melalui nomor telepon 110 bebas pulsa," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar