Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BANARAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN CEGAH KEBAKARAN LAHAN

    Banaran, Galur – Bhabinkamtibmas Kalurahan Banaran, Aipda Irwan Kusdiyanto, terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban d...

Kamis, 19 September 2024

Personel Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Dan Sholawat

 

 

TEMON-  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Temon yang dipimpin Iptu Aris Susanto S.H.,  melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian yang diselenggarakan di Masjid Al Burhan, Sringkel, Plumbon, Temon, Selasa (10/9/2024) malam.

Pengajian akbar dan sholawat dengan pembicara Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah dalam rangka Peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW di hadiri oleh ribuan jamaah.
Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Temon  ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

Menurut Iptu Aris S kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat pada acara keagamaan ini menunjukkan komitmen Polsek Temon dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

"Kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kapanewon Temon. Masyarakat pun memberikan apresiasi atas kehadiran dan peran aktif Polri dalam mengamankan jalannya pengajian ini", jelas Iptu Aris.

0 komentar:

Posting Komentar