Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolres Kulonprogo Pimpin Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih untuk Warga Kalirejo yang Terdampak Kekeringan

    Kulonprogo* – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak musim kemarau berkepanjangan, Polres Kulonprogo yang dipimpin la...

Senin, 07 Oktober 2024

Polsek Temon Sambang Satkamling Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

 

 

TEMON. Dalam rangka menjaga dan memelihara Sitkamtibmas di wilayah pemukiman penduduk Anggota Patroli Polsek Temon, Polres Kulonprogo melaksanakan Sambang dan Kontrol Sat Kamling di Padukuhan Batikan II, RT 05 RW 02 Kalurahan Demen Kapanewon Temon, Minggu (6/10/2024).

Warga masyarakat yang sedang berkumpul di Pos Sat Kamling menyambut baik atas Sambang Silaturahmi Anggota Patroli yang sedang Melaksanakan tugas.

Sembari duduk dan berbincang dengan petugas ronda, anggota patroli menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Saya pesan ke petugas ronda agar tetap waspada terhadap kejahatan curat, curas, curanmor dan penipuan on line semakin meningkat, untuk itu tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan, apabila mencurigai orang yang tidak di kenal yang keluar masuk wilayah pemukiman segera melakukan pemantauan terlebih dahulu dan pengecekan identitas serta tidak main hakim sendiri, “ ucap Iptu Sundoro yang memimpin sambang.

Selain itu Anggota Patroli meminta Petugas Ronda malam sering kontrol / patroli dan cek rumah-rumah penduduk dan waspada terhadap keluar masuknya kendaraan ke lingkungan sekitar.

Anggota Patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang mempunyai informasi seputar kamtibmas atau yang ingin menyampaikan saran maupun pengaduan, bisa memanfaatkan  Call Center 110 atau langsung datang ke Polsek Temon.

0 komentar:

Posting Komentar