Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Gelar “Jumat Curhat” di Hargomulyo untuk Tingkatkan Kamtibmas dan Sosialisasi Layanan Kepolisian

    Kokap, Kulon Progo - Kapolsek Kokap, AKP Toha, S.H., bersama Kanit Binmas Iptu Sudiyono dan sejumlah anggota kepolisian melaksanakan keg...

Kamis, 24 Oktober 2024

Patroli Kamtibmas Sebagai Upaya Polsek Nanggulan Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Menjelang Pilkada 2024

 

 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan yang dipimpin oleh Kanit Samapta AKP Sugiman melaksanakan patroli kamtibmas sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 (Sabtu, 19/20/2024).

Patroli ini juga merupakan bagian dari penerapan strategi cooling system untuk mencegah potensi gesekan antar kelompok pendukung, sekaligus memastikan situasi tetap kondusif selama masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo 2024.

Patroli dilakukan di berbagai lokasi strategis, seperti permukiman penduduk, area perbelanjaan, dan tempat umum lainnya di wilayah Nanggulan, guna memberikan rasa aman dan mencegah tindak kejahatan.

Dalam kesempatan ini, AKP Sugiman  mengimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga ketertiban, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, serta selalu mematuhi peraturan yang berlaku selama proses Pilkada berlangsung.

"Kami mengharap kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi tetap aman dan damai demi kesuksesan Pilkada 2024 yang jujur, adil, dan aman," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar