Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Minggu, 27 Oktober 2024

Beri Dukungan Moral, Kapolsek Nanggulan dan Jajaran Takziah ke Rumah Anggota Polsek Nanggulan

 

 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan dipimpin Kapolsek Nanggulan AKP A. Purwanta, S.H., M.M.,  melaksanakan kegiatan takziah Almarhumah Nurmalita Setianing Arum (20 th) yang meninggal dunia karena sakit di rumah duka Padukuhan Dondongan  RT 01 RW 19 Sendangmulyo, Minggir, Sleman (Minggu, 20/10/2024).

Almarhumah Nurmalita Setianing Arum adalah merupakan anak kandung dari Aiptu Budi Wibowo Anggota Samapta Polsek Nanggulan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kulonprogo Kompol Martinus Giovinto Sakti, S.I.K., M.M. beserta rombongan, sampaikan ucapan belasungkawa dan mendoakan semoga almarhumah diterima di Sisi Allah SWT serta diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diharapkan diberi kesabaran, ketabahan, serta keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

Kehadiran jajaran kepolisian ini menjadi bentuk dukungan moral dan solidaritas terhadap rekan sejawat yang tengah berduka.

0 komentar:

Posting Komentar