Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Gelar “Jumat Curhat” di Hargomulyo untuk Tingkatkan Kamtibmas dan Sosialisasi Layanan Kepolisian

    Kokap, Kulon Progo - Kapolsek Kokap, AKP Toha, S.H., bersama Kanit Binmas Iptu Sudiyono dan sejumlah anggota kepolisian melaksanakan keg...

Jumat, 25 Oktober 2024

KANITBINMAS POLSEK SAMIGALUH HADIRI PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

 

 

Samigaluh - Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kanitbinmas Polselk Samigaluh Ipda Maryanto, S.IP., bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidoharjo Aipda Heri Wiratmoko, S.H., menghadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Jamaah Masjid Ar-Rohman  Padukuhan Bleder Sidoharjo Samigaluh, (20/10/2024).

 Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain : Anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo Budi Hutomo Putro, S.S.; Kapolsek Samigaluh diwakili Kanitbinmas Ipda Maryanto, S.IP.; Lurah Sidoharjo Bapak Umari beserta perangkatnya; TOGA Islam, TOMAS dan jamaah lebih kurang 300 orang.

Pembicara dalam pengajian tersebut KH Drs Usman Ridho dari Temanggung Jawa Tengah. Dalam tausiahnya KH Usman Ridho mengajak jamaah untuk meneladani Rasulullah SAW. Terlebih saat menjelang Pilkada ini mari sama-sama jaga persatuan, jaga toleransi, gotong-royong. "Ora ono gunane gontok-gontokan. Kita ini semua saudara. Perbedaan adalah rahmat" ucap KH Usman.

0 komentar:

Posting Komentar